Arti Bahagia bwt aku

“Andainya saja… Bisa hidup jujur n ga takut apapun selain kpd Rabb-ku, sungguh cukuplah bagiku utk bahagia. [madina2009]”

Yap. Pernah ga, harus berbohong utk menyelamatkan satu keadaan, tp sbnrnya menyimpan rasa bersalah…?

Pernah ga, ngerasa takut miskin, takut tak terlihat menarik, takut akan apa yg dipikirkan anggapan orang, takut kehilangan zona nyaman, n ketakutan2 duniawi semacamnya…?

Sungguh kuatkanlah aku ya Rabb, hanya dan hanya kepadaMu aku bergantung.

Karena aku percaya, akan ada kehidupan kedua setelah ini.

3 thoughts on “Arti Bahagia bwt aku

  1. hooh..andai ya mbak?saya kadang2 masih suka takut sama yang lain. takut kalo besok ndak bisa makan. sama kadang juga takut sama gendruwo yang nungguin kampus
    +1

Leave a Reply

