KiLL BiLL (vol.1 n 2)

kill bill 1Kill bill 1
kill_bill2

Kill_bill_2

Pada dasarnya aku anti pilem yang berbau kekerasan, dengan adegan saling bunuh dan berdarah-darah. Tp khusus untuk pilem satu ini, waow kereeen. Walopun telat banget nontonnya, (baru2 ini nonton di bioskop trans), mendadak aku ngefans sama Uma Thurman. Sumpe, tokoh dia di sini kereeen banget!! Karakter tokoh utama seorang wanita yang dikuasai perasaan dendam kepada orang-orang yang pernah mencoba melakukan pembunuhan kepadanya, sehingga dia mengalami koma selama bertahun-tahun. Setelah siuman dari

Aku suka ekspresi bengis wajah si Black Mamba. Aku suka narasi penceritaannya. Aku juga kaget sama ending cerita yang tak terduga. Sip banget deh, jadi penasaran sama film lain yg disutradarain Quentin Tarantino yang lain, Sin City, kata temenku bagus juga.

Leave a Reply

